Selasa, 26 Januari 2016

Ini alasan sebaiknya wanita tak tidur tengkurap

Saat tidur, seringkali posisi Anda menjadi tidak terkontrol. Sehingga selain tidur dengan posisi telentang, tak jarang Anda juga tidur dengan tengkurap.

Sepintas tak ada yang salah dengan posisi tidur ini. Namun sebuah penelitian yang dilansir dari healthmeup.com, tidur dengan posisi tengkurap bisa merusak keindahan aset wanita, lho.

Mau tau Alasannya? "Tidur dengan tengkurap akan membuat PD Anda jadi tertekan dan kendur." Jadi, jika Anda ingin payudara Anda selalu berbentuk seksi dan indah, Anda juga harus melakukan tips berikut ini:
  • Pijat Pydara secara teratur mampu meningkatkan elastisitas PD Anda. Selain itu pijatan ini juga mampu melembapkan dan melembutkan payoudara. Gunakan minyak zaitun untuk memijat payudara Anda.
  • Selalu gunakan bra dengan ukuran yang tepat untuk menopang payudara secara maksimal
  • Beberapa latihan dapat membantu mengencangkan Pydara seperti push up, squats, dan cheat press. Lakukan gerakan ini 1-3 set dengan 8-6 repetisi.
  • Oleskan pelembap di payud4r4 untuk melembapkan kulit payoudara Anda.
  • Sekali dalam seminggu, Anda juga dapat menggunakan masker PD  yang mampu melembapkan dan melembutkan kulit Anda. Anda bisa membuat masker payudara yang terbuat dari mentimun, putih telur, dan krim.
Payoudarra adalah aset berharga bagi wanita. Keindahan dan kesehatannya wajib untuk Anda jaga. Sehingga terapkan tips sehat di atas untuk menjaga kesehatan dan keindahan aset anda tersebut

loading...