Senin, 24 Oktober 2016

2x Dipakai, Masker Ini Hilangkan Jerawat Batu & Keriput

Memiliki kulit wajah yang indah dan mulus itu tidak mudah. Hal ini sering terhalang oleh beberapa masalah, seperti bekas jerawat, bintik-bintik penuaan, keriput, noda hitam, dan lain-lain.

Namun, meskipun bintik-bintik penuaan dan keriput merupakan konsekuensi alami dari proses penuaan, tetapi Anda masih bisa mengatasinya. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara mengatasi hal ini?

Ya, salah satu cara dan mungkin yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk itu, mari simak cara membuat masker wajah buatan sendiri untuk mendapatkan kulit halus dan awet muda.

Bahan dari masker ini adalah kayu manis, pala, lemon dan madu. Kayu manis dapat menurunkan efek dari infeksi bakteri karena memiliki sifat anti mikroba. Selain itu, jika Anda memiliki masalah dengan jerawat, mereka akan cepat hilang berkat pala. Sedangkan madu dan lemon, akan mensterilkan kulit dan mempercepat penyembuhan dari jerawat.

Bahan yang dibutuhkan:
  •     1 sendok teh madu organik
  •     1 sendok teh perasan lemon
  •     1/2 sendok teh kayu manis
  •     1/2 sendok teh pala
Cara membuat:
Campur semua bahan hingga Anda mendapatkan campuran homogen. Jika kulit Anda sensitif, encerkan campuran dengan air atau jangan gunakan perasan lemon. Kemudian, balurkan masker ke wajah Anda, hindari area mata dan mulut.

Diamkan selama setengah jam. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat dan gunakan beberapa krim pelembap yang biasa Anda gunakan.

Sumber: Health Tips Portal

loading...