Minggu, 20 November 2016

1 Sendok Campuran Ini, Bersihkan Hati & Bikin Awet Muda

Hati merupakan organ padat terbesar dalam tubuh manusia yang memiliki lebih dari 500 fungsi yang berbeda, termasuk menetralkan racun, memerangi infeksi, serta memproduksi protein dan hormon.

Organ hati memiliki kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri setelah mengalami cedera. Ini merupakan satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat melakukannya. Organ hati merupakan baris pertahanan pertama terhadap racun, yang bertindak seperti filter dalam mencegah zat-zat beracun yang terkandung di dalam makanan yang melewati aliran darah Anda.

Ini berarti, fungsi organ hati sangatlah penting dan Anda harus merawatnya dengan baik. Ya, karena tanpa hati, Anda akan rentan terhadap penumpukan racun dan penyakit kronis. Ada banyak penyakit yang dapat membahayakan organ hati Anda, di antaranya hepatitis A, B dan C, sirosis hati, dan segala macam obat dan pil yang dapat merusak hati. Hati berlemak adalah salah satu yang paling umum.

Cara terbaik untuk melindungi diri adalah dengan membersihkan organ hati Anda dari racun berbahaya. Untuk itu, kami akan menunjukkan cara terbaik untuk menjaga organ hati Anda agar tetap sehat dan membersihkannya dari segala racun berbahaya.

Yang terbaik dan paling efektif adalah campuran kuat perasan lemon dan minyak zaitun. Dan jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik, konsumsi campuran ini saat perut kosong. Berikut yang harus Anda lakukan.

Campur 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan perasan lemon, dan konsumsi saat perut kosong, 30 menit sebelum sarapan. Anda akan kagum dengan hasilnya. Anda dapat menggunakan resep ini kapan saja Anda inginkan. Kulit Anda akan menjadi lebih halus, menyingkirkan kantong di bawah mata, dan membantu meningkatkan proses pencernaan.

Manfaat kombinasi lemon dan minyak zaitun.

Minyak zaitun menawarkan banyak manfaat kesehatan. Di antaranya dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, termasuk stroke, hipertensi, serta kadar kolesterol dan trigliserida tinggi. Minyak zaitun juga sangat baik dalam meningkatkan kesehatan pembuluh darah, melawan peradangan, melancarkan pencernaan dan mengobati trombosis.

Sedangkan lemon, sarat akan vitamin C, dan dapat membersihkan pembuluh darah Anda dari plak dan kolesterol berbahaya. Lemon juga mampu membersihkan organ hati Anda. Selain itu, lemon juga efektif dalam mengaktifkan hormon dan saraf yang terhubung ke organ hati dan sistem pencernaan Anda, karena rasa asamnya.

Anda akan melihat perubahan besar setelah menjalani satu bulan pengobatan ini. Anda akan merasa lebih energik dan lebih sehat dari sebelumnya. Organ hati Anda akan bersih dan sistem pencernaan Anda akan bekerja lebih baik. Selain itu, kombinasi bahan alami ini juga membantu dalam meningkatkan kesehatan kulit Anda, menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, dan meremajakan kulit Anda.

Sumber: Healthy Life Tricks

loading...